Tentang CRU

Ikhtisar

Conflict Resolution Unit adalah jasa layanan yang berkomitmen untuk mendukung upaya mediasi konflik lahan dan pengelolaan sumber daya alam (SDA).

team member


Conflict Resolution Unit (CRU) dibentuk untuk memberikan layanan pendukung mediasi konflik lahan dan pengelolaan sumber daya alam.

“Kami Membangun Kepercayaan Publik Akan Mediasi Konflik Lahan dan Pengelolaan Sumber daya Alam di Indonesia”

Kehadiran CRU ditujukan untuk meningkatkan kepercayaan publik bahwa mediasi adalah alternatif yang lebih efektif untuk menyelesaikan konflik lahan dan pengelolaan sumber daya alam di Indonesia. Walaupun CRU tidak secara langsung melakukan mediasi konflik, CRU menyediakan berbagai layanan untuk mendukung proses mediasi agar dapat dilaksanakan sesuai praktik terbaik. Layanan ini termasuk memberikan asesmen awal, menyediakan bantuan bagi fasilitasi penyelesaian dan mediasi konflik, dan memonitor implementasi kesepakatan para pemangku kepentingan. CRU juga menyusun Daftar Nasional Asesor dan Mediator, menyelenggarakan pelatihan dan loka karya, dan melakukan berbagai penelitian untuk meningkatkan pemahaman akan konflik lahan dan pengelolaan sumber daya alam di Indonesia.

 

 

 

Share This

  • conflict resolution unit
  • conflict resolution unit
  • conflict resolution unit