Konsultasi Mekanisme Pengaduan Keluhan yang Efektif

CRU Indonesia membantu merancang dan mengimplementasikan mekanisme pengaduan keluhan yang efektif, transparan, dan responsif. Sistem pengaduan yang efektif memungkinkan penyampaian keluhan secara aman, dapat diakses oleh seluruh pihak terkait, dan memastikan tindak lanjut yang tepat. Kami melakukan analisis kebutuhan dan tantangan spesifik organisasi Anda, penyusunan prosedur penanganan keluhan yang adil dan transparan, serta pelatihan bagi tim internal untuk memastikan kemampuan menangani pengaduan secara sensitif dan profesional demi membangun kepercayaan dengan para pemangku kepentingan dan menciptakan lingkungan yang mendukung penyelesaian masalah secara konstruktif

Lingkup Layanan:

  • Review mekanisme pengaduan keluhan yang ada.
  • Pengembangan sistem pengaduan keluhan yang aman, mudah diakses oleh setiap pemangku kepentingan dan dapat ditindaklanjuti.
  • Strategi komunikasi penanganan keluhan yang efektif.
  • Monitoring respon penanganan keluhan dari sistem yang dikembangkan

Durasi Layanan : 1-6 Bulan